Rabu, 10 Jun 2015

LIM KIT SIANG SUDAH TUTUP BUKU DENGAN PAS?

Apakah perbalahan antara dap dan pas bakal berlarutan sehingga berpecahnya pakatan rakyat?
Dap sebaik boleh memberi tekanan kepada pas supaya cepat berambus dari pakatan.

Dap ada planing bagus kerana memungkinkan pasma akan dijadikan parti politik dan bergabung dengan mereka.

Pkr pula pada mulanya ingin menjadi pendamai untuk kedua parti yang bergolak ini, di cerca oleh guan eng supaya jangan masuk campur.

Jadi betullah dalam PR, dap lah taiko nya, bagus juga pas masih dalam PR sebab ini akan membuka ruang sebenar perangai busuk dap yang sebenarnya, sifat tikam belakang dap yang cukup terserlah.

Azmin mungkin agak pening kerana dia pun tak mampu nak kawal, apatah lagi wan azizah, si ketua pembangkang yang baru.

Jadi kita doakan PR pecah teruk. Amin.
#DapShiyal

3 ulasan:

  1. Firman Allah..Innama amruhu.......kun fayakun. ....KALAU ALLAH HENDAK SESUATU ITU BERLAKU, MAKA BERLAKU LAH IA. DOA ADIK NIK AZIZ DIBALIKKAN Allah kepada mereka sendiri rupanya!

    BalasPadam
    Balasan
    1. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,jangan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohan dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI












      Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,janan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohon dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI

      Padam
  2. Ini adalah masa yg sesuai untuk PAS keluar dpd PR. Permasalaahan 1MDB n GST menghantui rakyat membuka peluang yg besar untuk PAS berkuasa jadi pemerintah pada 2018. sesungguhnya 65% rakyat (Islam & Melayu ) tertumpu kpd PAS. rebut lan peluang di depan mata......SEGERA keluar dpd PR

    BalasPadam